Ngerjain Teman Llewat Notepad

Ternyata notepad juga menyimpan banyak tips dan trik,salah satunya adalah dengan melakukan trik yang satu ini,trik ini berfungi untuk mengaktifkan tombol capslock yang ada pada keyboard..bagi pembaca yang suka iseng – iseng pengen ngerjain temannya trik ini sangat cocok untuk digunakan..

caranya sangat sederhana pembaca hanya dengan menggunakan notepad saja anda sudah bisa membuat teman anda pusing 7 keliling karna selain mengaktif kan capslock secara terus menerus trik ini juga dapat mengunci kegiatan mouse.jika anda menjalankan tips ini dua kali,maka tingkat proses dari tips ini akan berjalan 2 x lipat dari sebelumnya..bagi anda yang pengen mencoba tips ini cara nya sangat mudah anda tinggal mengikuti langkah langkah yang sudah saya ketikkan dibawah ini.
Berikut langkah langkahnya :

Download dahulu scriptnya disini.
1. Buka Notepad, kemudian ketikkan script yang tadi didownload.

2. setelah itu Simpan file dengan format "Caps.VBS"

3. Selesai

Sekarang anda tinggal mengcopy file yang sudah anda ketik tadi dan meletakkannya dikomputer teman anda..tips ini juga sangat cocok untuk anda yang sering chatingan lewat YM anda tinggal membagikan file ini ke teman chat anda. Jika ingin melihat hasil dari script yang sudah anda ketik tadi,anda tinggla mendouble klik file tersebut. Dan lihat hasilnya..hahhahahha…pasti anda juga bisa ketawa sendiri..


Catatan: Jangan khawatir ketika Anda mencoba trik notepad gila ini. Jika Anda ingin mengakhiri script ini anda bisa mengakhirinya dengan membuka Task Manager (Alt + Ctrl + Delete). Pada menu proses anda cari file yang bertulisan "wscript.exe" setelah ketemu pada “wscript” tadi matikan prosesnya dengan mengklik end proses. jika tidak maka siap siap untuk merestart computer anda..
Semoga bermanfaat

Comments