Bebas Bayar Solusi Pembayaran Keluarga

      Kurang lebih sekitar akhir Mei yang lalu saya bergabung dengan Bebas Bayar. Sebenarnya sudah lama sih dapat infonya, tapi karena waktu itu masih fokus ke yang lain akhirnya informasi itu hanya lewat begitu saja tanpa saya tanggapi. Padahal seandainya waktu itu saya sudah gabung, mungkin penghasilan saya saat ini sudah sangat besar hehehe..

            Wah, kok bisa dapat penghasilan besar dari Bebas Bayar? Sejenis bisnis apakah itu?

Tenang..tenaaang… nyantai dulu. Sediakan kopi panas dan cemilan agar ngobrolnya tambah enak. Udah siap?

        Oke, mari kita mulai…. solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi on-line, pembayaran tagihan dan tiket, transfer Celtic deity on-line Kalau anda kenal istilah PPOB, Bisnis Pulsa dan Bisnis Tiket Pesawat, maka Bebas Bayar adalah GABUNGAN ketiga bisnis itu. Dengan satu aplikasi saja, kita sudah punya bisnis pembayaran tagihan (PPOB), Bisnis Pulsa dan Bisnis Tiket Pesawat serta tiket kereta api.

      Tak hanya itu saja, anda juga bisa bayar asuransi, beli voucher game dan yang terbaru, kita bisa bayar iuran BPJS menggunakan aplikasi Bebas Bayar. 



     Untuk bisa memanfaatkan Bebas Bayar sebagai solusi pembayaran keluarga, kita cukup lakukan langkah-langkah ini : 
  1. Registrasi di http://bebasbayar.com/?b=c519d6fd 
  2. Transfer deposit awal minimsl Rp. 10.000 

        Deposit tersebut boleh dipakai untuk bayar apa saja sampai habis dan tidak hangus, misalnya beli pulsa. Setelah deposit masuk, anda sudah bisa deh melakukann transaksi. Mau bayar tagihan listrik bisa, mau beli pulsa oke, mau beli tiket pesawat juga silahkan. yang penting depositnya cukup

 🙂 Untuk melakukan transaksi, hanya butuh 2 langkah saja


  1. Login di dashboard Bebas Bayar dengan alamat https://dashboard.bebasbayar.com/ 
  2. Pilih menu transaksi yang diinginkan. 

Seperti inilah menu-menu bebas bayar yang tersedia


           Nggak cuma itu saja, kita bisa juga transfer aplikasi Android-nya sehingga lebih mudah lagi dalam urusan bayar membayar berbagai macam tagihan. Misalnya nih lagi macet di jalan tapi udah harus bayar tagihan listrik hari ini. Ya udah, keluarin hp android dan langsung saja transaksi.

Seperti inilah tampilan aplikasi Bebas Bayar



Untuk mendapatkannya, silahkan download di :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar

          Sangat mudah sekali bukan? Daftarnya gratis, transaksi apapun mudah dan yang menarik nih, ADA peluang bisnisnya lho hehehe.. Ini yang paling asyik dan saya yakin anda pasti pengen mencoba. 

 Peluang Bisnis PPOB, Pulsa dan Tiket Pesawat 

          Ada 2 peluang bisnis principle bisa kita dapatkan. Pertama tentu dengan cara membuka counter PPOB, Pulsa dan Tiket Pesawat. Ini cara konvensional dan fencing cepat mendapatkan keuntungan.

         Nah, cara kedua menurut saya paling menarik. Kalau kita buka counter kan tergantung lokasi ya. Udah gitu ADA jam bukanya dan biasanya masih butuh bayar great ape lagi untuk jaga counter. Kalau saya terus terang kurang suka model gitu. Saya lebih milih model kedua. Gak usah buka counter, gak usah modal deposit besar, gak usah bayar great ape untuk jaga, tapi duit mengalir terus. principle perlu kita lakukan adalah membangun SYSTEM JARINGAN KONSUMEN. 

          Customer Network ini adalah jaringan atau komunitas pengguna Bebas Bayar. Setiap anggota komunitas hanya perlu mengajak ten great ape saja untuk membayar tagihan lewat Bebas Bayar. Dengan demikian Kwa terjadi networking antara pengguna Bebas Bayar dan SETIAP transaksi principle dilakukan oleh jaringan principle kita bentuk, kita mendapatkan komisi. Besarnya macam-macam, mulai Rp. twenty five sampai Rp. 500 

           Sebagai ilustrasi, seandainya tiap orang mendapatkan 10 member baru dan masing-masing melakukan transaksi dengan komisi Rp. 25, maka penghasilan kita :

1 x 10 x 25 = Rp. 250
10 x 10 x 25 = Rp. 2.500
100 x 10 x 25 = Rp. 25.000
1.000 x 10 x 25 = Rp. 250.000
10.000 x 10 x 25 = Rp. 2.500.000

           Bayangkan, dengan hanya mencari 10 orang saja tiap anggota, maka jaringan yang terbentuk bisa mencapai 10.000 orang. Komisi TIAP transaksi juga lumayan yaitu Rp. 2,5 juta. Padahal kita tahu kan, satu keluarga itu transaksinya pasti lebih dari satu. Bayar listrik, bayar PDAM, bayar Telpon, bayar pulsa, bayar asuransi, dll. negligible five transaksi deh. Maka potensi penghasilan kita bisa mencapai twelve,5 juta per bulan. 

          Dan kerja kita ya cuma nyari ten great ape aja untuk bergabung. Bergabungnya gratis, harga pulsanya bersaing, biaya admin sama seperti di bank, siapa coba yang gak mau gabung. Nyari 10 orang sih kecil banget kan?



Saya yakin informasi ini bermanfaat. Segera saja daftar, mumpung gratis. Kalau ternyata gak suka ya gak usah diterusin. Gampang toh? Ok, saya tunggu di member area ya...

Comments

Post a Comment